Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cimanuk

0
86

OPININEWS.COM /  GARUT, Tim  SAR yang terdiri dari anggota Basarnas, BPBD dan TNI serta masyarakat berhasil mengevakuasi sesosok mayat lelaki tanpa identitas, yang ditemukan masyarat di pinggir Sungai Cimanuk, Rt 01/ 10 Kampung Salagedang, Desa Cibatu, Kecamatan Cibatu, kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (08/10/2016).

Mayat pria tanpa identitas, ditemukan warga terlentang, mengenakan celana jean dan kaos berwarna hitam, pada pukul 14,30 wib, berhasil di evakuasi petugas pada pukul 16.30 wib.

Sulitnya mengevakuasi korban, karena jarak antara jalan dan sungai sekitar 1,5 KM dengan kecuraman tebing 50 meter. Mayat telah dibawa ke Rumah Sakit Dokter Slamet Garut.

Pejabat Basarnas, Joshua, kepada opininews.com, mengatakan, usia korban diperkirakan 35 tahun. Adanya temuan mayat, berawal dari laporan masyarakat sekitar. Untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, langsung di bawa ke Rumah Sakit Dokter Slamet Kabupaten Garut.

“Meski evakuasi mayat dalam keadaan hujan, dan curanm, berkat kerjasama tim prosesi evakuasi mayat berjalan lancer. Dan dari bibir sungai menuju ambulan mauyat di tandi ileh beberapa petugas bergantian,” tandasnya. ( Reza Anugerah Suryadharma )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here