DADANG RUSDIANA : “ JANJI MENTERI BUMN KEPADA KADIS PERTASIH DAN BUPATI BANDUNG HARUS DITEPATI “

0
107

dadang-rusdiana

OPININEWS.COM, JAKARTA – Anggota Komisi X , Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), dari Fraksi Partai  Hanura,  Dadang Rusdiana,  mendesak kepada Menteri BUMN, Rini Soemarno, segera merealisasikan janjinya untuk menjadikan Kabupaten Bandung, sebagai percontohan penggunaan teknologi pengelolaan sampah, dengan dana berasal dari CSR BUMN untuk negeri.

“Penggunaan teknologi pengelolaan sampah di Kabupaten bandung, akan melegakan masyarakat. Karena permasalahan sampah menjadi problema rutin Pemerintah kabupaten Bandung bersama Dinas Pertasih nya, setelah TPA Babakan di Desa Babakan, Kecamatan Ciparay, tidak dioperasikan lagi, dengan alasan warga setempat menutupnya” tegas politisi asal Jawa Barat, dari daerah pemilhan ( Dapil ) Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, kepada opininews.com, di Jakarta (11/10/2016)

Dengan direalisasikan  janji menteri BUMN beberapa waktu lalu,  akan menjadikan Kabupaten Bandung sebagai poercontohan pengunaan teknologi pengolahan sampah, apapun caranya, harap Dadang,  akan menjawab permasalahan sampah di Kabupaten Bandung. ( Saufat Endrawan )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here