APDESI LAWAN POLISI SIAPKAN PENGACARA KADES TERSANGKA NARKOBA

235

 

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bandung, Nanang Witarsa ( Fat/ opininews.com )
Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bandung, Nanang Witarsa ( Fat/ opininews.com )

OPININEWS.COM, BANDUNG – Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Kabupaten Bandung, akan lawan polisi dengan menyiapkan tim pembela Kepala Desa  Majasetra, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Haji Yopi, yang kini tengah mendekam di Sel Tahanan Polres Bandung, karena diciduk petugas tengah menggunakan narkoba jenis sabu-sabu bersama temanya yang yang residivis, TT.

Kades Majasetra tersebut, ternyata juga pengurus DPC Apdesi Kabupaten Bandung, dibidang keparawisataan. dan selalu memberikan pengarahan dan pembinaan kepada kepala desa dan perangkat desa se Kabupaten Bandung.

“Haji Yopi, salah atau tidak dengan tuduhan penggunaan narkoba, tetap akan kami bela. Karena dia pengurus Apdesi Kabupaten Bandung. Kami sangat menghargai upaya Sat Narkoba Polres Bandung, dalam penanganan dan pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Bandung,” tegas Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bandung, Nanang Witarsa, kepada opininews.com, di kantornya di Parung Serab. Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (12/10/20-16).

Saat ini pengecara sudah disiapkan. Pengacara yang akan disiapkan tengah berada di luar daerah. Dan pengacara tersebut, yang selalu menangani pembela terhadap pengurus dan anggota Apdesi Kabupaten Bandung yang tersansung hukim.

Nanang juga berharap kepada pemerintah, supaya tidak ada lagi kades yang terlibat dalam kasus penggunaan narkoba, lakukan tes urine kepada para kepala desa, maupun para calon kepala desa. ( Barra Sulthan Endrawan/ Fat )