APDESI DESAK BUPATI DAN POLISI LAKUKAN TES URINE KEPADA KADES DAN PNS DI KAB. BANDUNG

176
Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bandung, Nanang Witarsa ( Fat/ opininews.com )
Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bandung, Nanang Witarsa ( Fat/ opininews.com )

OPININEWS.COM, BANDUNG Ditangkapnya  Kepala Desa Majasetra, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, yang juga pengurus Apdesi Kabupaten Bandung, Yopi ( 44 ), karena digerebeg saat menggunakan narkoba jenis sabu-sabu di rumah temanya di Majalaya,  oleh Satuan Narkoba Polres Bandung, beberapa waktu, telah mempermalukan wibawa kepala desa, se Kabupaten Bandung.

Untuk menghindari, terjadinya pejabat Kabupaten Bandung, ada yang tertangkap kembali oleh polisi, sudah saatnya Bupati Bandun, dinas kesehatan g dan Polisi melakukan tes urine kepada pejabat kades, serta PNS di kabupaten Bandung.

“Kita dukung program kepolisian memberantas narkoba di wilayah Kabupaten Bandung. Dan salahsatu yang harus di lakukan oleh Bupati Bandung dan kepolisian serentak melakukan tes urine kepada PNS  dan Kades juga kepada warga yang akan mencalonkan kades,” kata Ketua DPC APDESI Kabupaten Bandung, Nanang Witarsa, kepada opininews.com, di Bandung, Jumat ( 14.10/2016 ).

Sementara itu, Wakil Bupati Bandung, Gungun Gunawan, juga mempertanyakan kinerja BNN Kabupaten Bandung. “Hingga kini saya belum tahu, dan belum mendapatkan informasi darai para pengurusnya, sejauh mana keberadaan BNN di Kabupaten Bandung ini,” ujar dia. ( Yuki Heri Lesman/ SFT )