Ingin Berwisata ke Ciwidey Datang ke Emte Highland Resort

3
346
HAJI Emte Tokoh Madyarakat Kabupaten Bandung, Pengelola Objek Wisata Emte Highland Resort Ciwideuy, Kabupaten Bandung. ( Saufat Endrawan/ OPININEWS.COM )
HAJI Emte Tokoh Madyarakat Kabupaten Bandung, Pengelola Objek Wisata Emte Highland Resort Ciwideuy, Kabupaten Bandung. ( Saufat Endrawan/ OPININEWS.COM )
HAJI Emte Tokoh Masyarakat Kabupaten Bandung, Pengelola Objek Wisata Emte Highland Resort Ciwidey. (foto/saufat endrawan/opininews.com )
BERBAGAI menu jus buahan asli pun hadir di Rumah Makan Emte Highland Resort Ciwideuy. ( Saufat Endrawan/ OPININEWS.COM )
BERBAGAI menu jus buah asli hadir di Rumah Makan Emte Highland Resort Ciwidey. ( Saufat Endrawan/opininews.com)
KONSEP tempat duduk Rumah Makan Emte Higland Resort Ciwideuy, seperti berada di Rumah Makan Hotel Berbintang Lima. ( Saufat Endrawan/ OPININEWS.COM )
KONSEP tempat duduk Rumah Makan Emte Higland Resort Ciwidey sekelas hotel bintang lima. (foto/saufat endrawan/opininews.com)

OPININEWS.COM / BANDUNG – Salahsatu tempat tujuan perjalanan wisata, yang terkomplit dan dapat memenuhi kebutuhan wisatawan untuk berlibur adalah di Objek Wisata Emte Highland Resort Ciwidey, yang berada di Jalan Raya Ciwidey  Rancabali, Km. 11, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Di Objek Wisata yang dikelola asli oleh tokoh masyarakat Kabupaten Bandung, asal Ciwidey, Haji Emte, memiliki konsep kesederhanaan, namun tidak meninggalkan konsep kebutuhan wisatawan.

Di objek wisata ini, telah dilengkapi fasilitas yang dibutuhkan wisatawan, mulai dari tempat istirahat resort, rumah makan hingga tempat berenang yang airnya hangat mengandung belerang, yang berasal dari Gunung Patuha.

Pengelola Objek Wisata Emte Highland, Haji Emte, kepada opininews.com, di Ciwidey, Kabupaten Bandung, mengakui, konsep pembangunan objek wisata ini, dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Jika wisatawan sudah masuk ke objek wisata yang dikelolanya, mereka malas untuk mengunjungi objek wisata lainya.

“Di Lokasi ini, wisatawan ingin istirahat sudah kami sediakan hotel dan resortnya. Mau berenang, sudah ada kolam pemandian air panas, dimana terdapat kolam hangat mengandung belerang. Jika lapar, sudah kami sediakan rumah makan khas sunda,” tuturnya.

Mau offrroad,  lokasnya telah disediakan disini. Ada juga arena  permainan anak mulai dari kuda, perahu serta wahana lainnya. “Jadi wajar banyak wisatawan, yang menilai lokasi ini objek wisata terlengkap,” tutur Haji Emte. ( Saufat Endrawan )

 

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here