BUPATI BANDUNG KINI PEDULI KEPADA BOCAH PERAIH MEDALI EMAS KEJUARAAN DUNIA KARATE, WAKIL BUPATI UCAPKAN SELAMAT KEPADA ATLET ORANG TUA DAN PELATIH

0
140

20161019_090449

OPININEWS.COM, BANDUNG – Akhirnya Bupati Bandung, Dadang M Naser, pun,  peduli terhadap dua bocah peraih medali emas dalam kejuaraan dunia karate junoir yang berlangsung di Jerman, Kamis (20/10/2016).

Kedua bocah yang berhasil membawa nama harum Kabupaten Bandung dan Bangsa Indonesia, diajang kejuaraan dunia karate junior, Firman Maulana Kurniawan, Siswa SDIT Fitrah Insani, Mangahang, Baleendah, dan Meisya Asriani Ratu Canti, Siswa SDN Dayeuhkolot 04, Kabupaten Bandung.

Kepedulian Bupati Bandung tersebut, diantaranya,  akan memberikan penghargaan dan uang kadeudeuh kepada mereke berdua,  pada bulan November 2016, berbarengan dengan pemberian penghargaan kepada para atlet asal Kabupaten yang ikut dalam kontingen PON Jabar XlX/ 2016.

Kepedulian Bupati Bandung tersebut, disampaikan  Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Priwisata ( Kadispopar ) Kabupaten Bandung, Achmad Djohara, kepada OPININEWS.COM, di Bandung, Kamis pagi.

“Pak Bupati pasti akan perhatikan warganya yang telah berprestasi. Karena ada kegiatan menerima penghargaan dari Gubernur jabar dalam hal ketahanan pangan di Sukabumi, maka tidak bisa menyambut kedatangan kedua siswa SD yang menjadi juara dunia karate di Jerman tiba ke Bandung. Pak Bupati selalu peduli kepada warganya, apalagi yang berprestasi,” jelas Achmad Djohara.

Di tempat terpisah, Wakil Bupati Bandung, Gungun Gunawan, kepada kedua siswa berprestasi mengucapkan selamat dan terimakasii atas perjuangannya.

“Selamat dan terimaksih atas perjuanganmu Nak. Saya, atas nama pribadi juga Wakil Bupati dan Bupati Bandung, tidak bisa hadir dalam acara penyambutan dan arak arakan kemarin, Pak Bupati ada acara bersama Pak Gubernur, sedangkan saya sendiri menghadiri rapat koordinasi di Provinsi. Kami bangga atas prestasi kalian berdua. Terimakasij juga untuk kedua orang tua kalian dan para pelatih,” ucap Wakil Bupati Bandung, Gungun Gunawan. ( Saufat Endrawan )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here