DADANG S AKBAR: ‘’TV HDAS MILIK SAYA DAN PAK BUPATI ‘’

0
618
Dadang S Akbar Dirut HDAS TV, (Foto/ Saufat Endrawan/ OPININEWS.COM )
Dadang S Akbar Dirut HDAS TV, (Foto/ SFT/ OPININEWS.COM )

OPININEWS.COM, BANDUNG Kabupaten Bandung telah memiliki televisi lokal dengan nama HDAS TV. Berdirinya siaran televisi ini, menurut pendirinya, Dadang S Akbar, untuk menyiarkan berita dari desa ke desa, serta dapat menyiarkan kesenian sunda juga  menayangkan para penyanyi sunda secara lokal.

“Siaran HDAS TV ini, selalu menyuguhkan siaran lokal, dari desa ke desa, artinya, pemerintah Kabupaten Bandung, terutama instansi yang terkait tidak perlu memikirkan untuk membuat televisi lokal. Karena HDAS TV sudah memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh Pemkab Bandung,” jelas  Dadang S Akbar, kepada OPININEWS.COM, di Bandung, Jumat (28/10/2016).

Diakui Dadang, HDAS TV pendirianya, selain perjuangan istrinya yang kini menjabat anggota DPRD Kabupaten Bandung, namun ada juga keterlibatan Bupati Bandung, Dadang M Naser. “TV ini berdiri, sejak akan dimulainya prosesi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung yang lalu,” jelas Dadang.

Diakui Dadang, Pak Bupatai Bandung, Dadang M Naser terlibat dalam segi administarsi, dirinya dalam teknik operasionalnya. “Makanya menempatkan reporternya pun per daerah pemilihan (Dapil), sesuai dengan dengan dapil pemilihan umum,”jelas dia.

Artinya kata Dadang, jangan lagi berpikir SKPD yang terkait, berpikir untuk membuat statsion televisi lagi, karena televisi ini sudah bisa dimanfaatkan, karena Pak Bupatai sendiri terlibat dalam pendirian televisi ini. ( SFT/ AGUS HERYANA )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here