INDEPENDENT HIJET MANIA JAWA BARAT RAYAKAN MILAD KE 2 DI SEKRETARIAT BARUNYA

311

OPININEWS.COM, BANDUNGIndependent Hijet Mania Jawa Barat rayakan hari jadinya ke 2 ditandai dengan memotong nasi  tumpeng, potong kueh serta peresmian sekretariat barunya dengan cara gunting pita yang dilakukan oleh pendiri dan pembina, Bunda Ratu Layung Sari,di Pertigaan Warlob, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (6/11/2016).

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan anggota komunitas hijet ini, baik dari Kabupaten Bandung, Jawa tengah, serta beberapa wilayah lainya, diantaranya Jawa Tengah.

Kebersamaan terlihat dari mulai anggota serta keluargannya saat merayakan Milad yang ke 2, Bunda Ratu Layung Sari secara bergilir menyuapkan keu bolu serta potongan nasi tumpeng kepada para anggota serta pengurus juga perwakilan daerah lain yang menghadiri Milad ke 2 ini.

Bunda Ratu Layung Sari, kepada OPININEWS.COM, di Bandung, Minggu (6/11/2016) menuturkan, inilah bukti kebersamaan kami komunitas hijet mania. “Tidak ada perbedaan diantara kami. Semua yang ada adalah keluarga,” ujarnya.

Pendiri komunitas hijet ini, juga menambahkan, di usia yang kedua, telah memiliki kantor sekretariat yang lokasinya di Pertigaan Warlob Soreang, kabupaten Bandung. “Artinya saat kopi darat para anggota dan pengurus tidal lagi dijalanan, namun bisa berkumpul di sekretariat,” jelasnya. ( Saufat Endrawan )