BUPATI BANDUNG BLUSUKAN KELAPANGAN IKUT PERBAIKI JALAN PASAR CIWIDEY YANG RUSAK

0
100

OPININEWS.COM, BANDUNGJalan Pasar Ciwidey, di kampung Cibereum, Ciwidey, kabupaten Bandung, Rabu (9/11/2016) diperbaiki dengan cara gotong royong. Bupati Bandung, Dadang M Naser didamping Kepala Dinas PU Bina Marga, Agus Nuria, Kadisperindag, Popi Hopipah, Kasat Pol pp, Usman Sayogi, Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Anang Susanto dan Anggota DPRD yang juga Ketua Pemuda Kabupaten Bandung, Haji Ema,  serta tokoh masyarakat Haji Emte ikut terlibat dalam kerja bhakti dengan menurunkan batu dari mobil gunakan singkup, Rabu (9/11/2016).

Bupati blusukan ke lokasi Pasar Ciwidey, selain ikut kerjabhakti perbaiki jalan yang rusak, juga ingin melihat langsung kondisi Pasar Ciwidey, dengan mata kepala sendiri, karena ingin mencocokan laporan yang dterima apakah sama dengan faktanya.

Saat blusukan pasca aksi unjuk rasa ratusan pedagang Pasar Ciwidey, Bupati yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar ini, melihat pengelolaan pasar yang kurang profesional. Sampah banyak menumpuk tak terangkut, serta kumuh.

“Pemkab Bandung, akan urus Pasar Ciwidey, agar menjadi pasar yang tertata rapi, dan tidak becek. Sehingga pasar ini akan menjadi pasar percontohan di Kabupaten Bandung,” Kata Dadang, kepada OPININEWS.COM, di Bandung, Rabu (9/11/2016).

Dadang juga mengakui, tidak hanya Pasar Ciwidey yang akan ditata dengan baik, namun masih ada beberapa pasar lainnya diantaranya Pasar Soreang, Banjaran dan majalaya serta Cicalengka.”Saya memiliki impian, pasar tradisional di kabupaten Bandung, tidak kalah dengan pasar modern. Bila perlu, pasar tradisional juga bisa melakukan penjualan secara online,” harap Dadang. ( Saufat Endrawan )

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here