BTHI IHM JABAR HADIRI UNDANGAN NGUMBAHI IHM JATENG DI CANDI PRAMBANAN

217
Bunda Ratu Layung Sari dan Baraya BTHI IHM Jabar menghadiri acara Ngumbahi yang digelar oleh IHM Jateng di Candi Prambana, Klaten, Jateng (foto/saufat endrawan/opininews,com)
Bunda Ratu Layung Sari dan Baraya BTHI IHM Jabar menghadiri acara Ngumbahi yang digelar oleh IHM Jateng di Candi Prambana, Klaten, Jateng, Minggu (20/11/2016). (foto/saufat endrawan/opininews.com)
Pembina BTHI IHM Jabar, Bunda Ratu Layung Sari, bersama Ketua Umum IMI Jateng, Kadarusman beserta pengurus IHM lainya, Minggu (20/11/2016). (foto/saufat endrawan?opininews.com)
Pembina BTHI IHM Jabar, Bunda Ratu Layung Sari, bersama Ketua Umum IMI Jateng, Kadarusman beserta pengurus IHM lainya, Minggu (20/11/2016). (foto/saufat endrawan/opininews.com)

OPININEWS.COM, KLATEN – Ratusan pecinta kendaraan jenis hijet 1000, yang tergabung dalam wadah Independent Hijet Mania asal pulau Jawa, Bali dan Sumatera,  touring bareng dalam acara ngumpul bareng hijet Independent (Ngumbahi). Yang digelar di Candi Prambanan, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (20/11/2016).

Kegiatan Ngumbahi ini, bertujuan mempererat tali persaudaraan pengguna mobil tua, Daihatsu Hijet 1000, untuk wilayah Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa Timur, Bali dan Sumatera.

Hadir dalam kegiatan ini, diantarannya, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah, Kadarusman, Pembina BTHI IHM Jawa Barat, Bunda Ratu Layung Sari, serta seluruh pengurus IHM Jateng. Jatim, Sumatra dan Bali. Kegiatan ini digelar oleh IHM Jawa Tengah.

“Kami menghadiri kegiatan Ngumbahi, karena diundang oleh pengurus IHM Jateng. Kehadiran pada kegiatan ini, merasakan persaudaraan yang sangat solid antaranggota IHM. Dengan berkibarnya bendera merah putih pada kegiatan ini, serta adanya perbedaan seragam, serta stiker tidak menjadi halangan kami untuk tetap bersatu cinta damai dan terasa sadulure salawase dan tetap kami bersatu padu,” tegas Pembina BTHI IHM Jabar, Bunda Ratu Layung Sari, kepada OPININEWS.COM, di Klaten, Jateng,  Minggu (20/11/2016).

Dengan kegiatan ini, Bunda Ratu Layung Sari, berharap, tali persatuan putra putri bangsa Indonesia tetap menjungjung tinggi Pancaslia dan Bhineka Tunggal Ika, sehingga bisa mempersatukan Hijeter menjadi saudara yang abadi. Dalam kegiatan ini, juga dihadiri teman teman dari HOI dan JHC. ( Saufat Endrawan )