H. RUKMANA: “ INGIN DAPAT KERJA DATANGLAH KE JOB FAIR BURSA KERJA TINGKAT KABUPATEN BANDUNG”

0
113

OPININEWS.COM, BANDUNG – Ingin dapat kerja dengan mudah, datanglah ke Job Fair Bursa Tenaga Kerja tingkat Kabupaten Bandung, yang digelar oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bandung, mulai Rabu (23/11/2016) hingga Jumat (25/11/2016). Kegiatan ini, merupakan tindak lanjut dari program kerja Bupati Bandung, untuk mengurangi angka pengangguran dan  menjadikan masyarakat yang maju dan mampu berdaya saing, menghadapi MEA 2017 mendatang.

Hal ini tegaskan kepala Disnaker kabupaten Bandung,Rukmana Alam Sakti kepada OPININEWS.COM, di Bandung, Selasa (22/11/2016). “Saya berharap, warga Kabupaten Bandung yang masih menganggur jangan sia-siakan kesempatan ini. Karena Job Fair Bursa Tenaga kerja ini, salahsatu upaya Pak Bupati Bandung, Dadang M Naser, dengan Disnaker mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bandung,” ujar  Rukmana.

Pada Job Fair Bursa Tenaga Kerja tahun 2016 ini, jelas Rukmana, tersedia sebanyak 7000 lowongan tenaga kerja, mulai dari tingkat pendidikan SD, SMP, SLTA, SMK hingga lulusan perguruan tinggi. Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat membuat AK.1.

Hal ini juga dijelaskan Kasie Penempatan Tenaga kerja Disnaker Kabupaten Bandung, Dada Hidayat. Menurutnya, 7000 lowongan tenaga kerja tersebut, mereka akan di tempatkan di perusahaan besar. Mulai dari perusahaan maskapai penerbangan, pelayaran, arsitektur, tenaga computer, perhotelan, garmen juga pabrik tekstil. Dan formasi pekerjaan diantarannya manager, accounting, supervisor, operator, drafter, sales officer, adm, hrd hingga office boy.

“Jangan sia-siakan kesempatan, karena di Job Fair Bursa Tenaga Kerja, gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun, tanpa ada pungli juga tanpa ada praktek percaloan. Karena pelamar akan bertemu dan berhadapan langsung dengan pihak perwakilan perusahaan di ratusan stand perusahaan yang telah disediakan,,” pungkas Dada. ( Saufat Endrawan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here