MARSEKAL PERTAMA SUN SUDARTA RESMIKAN KANTOR SUBGAR 0609 CIMAHI

148

OPININEWS.COM, CIMAHIKasgartap II Bandung, Marsekal Pertama, Sun Sudarta meresmian kantor baru Subgar 0609 Cimahi yang berlokasi di Jalan Baros, D 22, Cimahi Jawa Barat, Selasa (20/12/2016) siang.

Peresmian Gedung Baru Subgar 0609 ini, dihadiri, para pejabat diantarannya perwakilan dari Polsek dan Polres, Dandim 0609 Cimahi Letkol Inf Gintting,  yang saat ini juga menjabat rangkap sebagai Dan Subgar 0609 Cimahi, Kasatpol PP Propinsi Jabar, Sigit, Kasatpol  PP Kabupaten Bandung, Usman Sayogi, Kepala Kesbang Pol kabupatan Bandung dan Kota Cimahi, jajaran Dishun Privinsi Jabar, Kasubdenpom 0609 Cimahi dan para pejabat dan tamu undangan lainnya.

Kasgartap II Bandung, Marsekal pertama Sun Sudarta, kepada OPININEWS.COM, di Cimahi, Selasa ( 20/12/2016) berharap dengan berpindahnya kantor Subgar yang baru dapat memotifasi tugas – tugas  anggota ke depan, terutama dalam penegakkan kedisiplinan anggota TNI baik Darat,Laut dan Udara.

“Subgar merupakan sebagai alat penyapu. Dan himbau kami memulai kerja dengan membersihkan sapu di internal, sebelum menyapu anggota dilapangan,” ujar dia.

Kegiatan dilanjut oleh  kasgartap II Bandung, dengan  menandatanganan prasasti serta membuka logo Subgar 0609 cimahi di jalan protokol serta dpengecekan ruangan baru. Serta ramah tamah dengan para tramu undangan. ( Saufat Endrawan/ Teguh )