Pelaku Penjual Anak Berkeliaran di Alun-Alun dekat Polsek Soreang

256

OPININEWS.COM, BANDUNG – Orang tua harus hati hati jika membiarkan anak gadisnya bermain atau berolahraga di Alun-Alun Soreang, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Karena di Alun-Alun yang berhadapan dengan Kantor Polsek Soreang dan Kecamatan Soreang kerap dijadikan mangkal pelaku traficking atau penjualan wanita untuk di jadikan pemuas pria.

Salahsatu pelaku yang diduga telah melakukan penjualan anak dibawah umur adalah seorang wanita penjaga toilet umum di Alun-Alun Soreang.

Kasat Rekrim Polres Bandung, Akp Niko NAP, kepada OPININEWS.COM, di Bandung, Selasa (10/01/2017) membenarkan, pelaku yang diduga melakukan penjualan anak untuk menjafi pemuas pria adalah wanita penjaga toilet di Alun-Alun Soreang.

“Mudus pelaku mengiming-ngiming korbanya wanita cantik untuk dipeketjakan di tempat yang terhormat, namun akhirnya dijebak menjadi pemuas hidung belang,”ujarnya.

Tidak menutup kemungkinan hidung belang yang memesan wanita cantik yang jadi korban traficking dalah oknum PNS di Bandung dan Kabupaten Bandung.

Polisi masih mengembangkan kasus ini, berawal sms pemesanan kepada tersangka dari para pemasannya. ( Saufat Endrawan )