Ribuan Pejabat dilantik Bupati Bandung

0
139

OPININEWS.COM / BANDUNG Selama bulan Januari 2017, Bupati Bandung, Dadang M Naser, telah melantik ribuan pejabat mulai dari Jabatan Sekda, Asisten, kepala dinas, kepala badann, camat hingga kabag dan kasie serta jabatan lainnya.

Pelantikan untuk PNS yang menjabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung telah dilakukan sebanyak dua gelombang, di Gedung Muhamad Toha. Sementara itu, gelombang ketiga dilakukan di Bale Rame Sabilulungan, di Jalan Al’Fathu, Soreang, kabupaten Bandung, Jumat (13/1/2017).

Pelantikan dan pengambil sumpah jabatan berjalan secara hikmat, meskipun jumlah PNS yang dilantik mencapai 1006 orang.

Bupati Bandung, Dadang M Naser, kepada OPININEWS.COM, menegaskan, jabatan yang mereka sandang saat ini, bisa saja kembali dicopot, jika mereka bekerja secara buruk. “Masih banyak PNS yang lainya ingin dilantik, namun ditunda dulu, karena belum memperlihatkan kinerja yang maksimal,” jelas dia.

Dadang berharap, PNS Kabupaten Bandung, lebih mengkedepankan kejujuran, mendapatkan penilaian baik dari masyarakat, karena bekerja secara professional. “Bekerjalah sepenuh hati dan iklas, karena Alloh pasti akan memberikan rezeki yang halal. Jangan korupsi, dan jangan kena suap. Jika ada lapaoran tentang itu dari masyarakat, maka saya tak segan untuk mencopot jabatan. Bila perlu di pecat,” tegasnya. ( Saufat Endrawan )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here