Kadis kesehatan bacakan Stafnya yang dilantik

0
115

OPININEW.COM / BANDUNGBanyaknya jumlah pejabat esselon dua yang dilantik hingga mencapai 1006 orang, maka untuk membacakan nama nama yang akan dilantik, dibacakan oleh para kepala dinas (Kadis) masing-masing.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat yang dilantik, dilakukan oleh Bupati Bandung, Dadang M Naser, di Bale Rame Sabilulungan, Jalan Al’Fathu, Soreang, Bandung (13/1/2017).

Pejabat eselon dua yang dilantik diantaranya, mereka yang akan ditempatkan di lingkungan Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, PU Bina Marga. Badan dan Assisten

Kepala Dinas kesahatan Kabupaten Bandung, dr. Ahcmad Kustijadi,  kepada OPININEWS.COM, di Bandung, mengakui, para kadis mendapatkan tugas untuk membacakan aanak buahnya yang akan dilantik. “Di tubuh Dinas kesahatan kabupaten Bandung, ada sekitar 80  PNS,” jelasnya,

Para pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) harus membacakan nama nama stafnya yang akan dilantik, karena pelantikan gelombang ke tiga ini jumlah terbanyak mencapai 1006 PNS,” jelas dia. (Saufat Endrawan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here