Bupati Bandung Lantik Ribuan Pejabat Struktural

177

OPININEWS.COM /  BANDUNGSelama Bulan  Januari 2017, Bupati Bandung, Dadang M Naser telah rampung melantik sebanyak 1.349 jabatan  struktural  yang akan bertugas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Hal ini diungkapan Kepala Bidang (Kabid) Pengembangkan Karier Aparatur,  Kabupaten Bandung, Teguh Purwayadi, kepada opininews.com, di Ruang Kerjanya di Soreang, Bandung, Senin (23/01/2017).

“Dengan rampungnya pelantikan terhadap  1.349 jabatan  struktural mulai dari tingkat Sekda hingga para Assisten serta kepala Dinas, Camat, Kabid serta Kabag dan Kasie, maka tugas menyusun jabatan yang akan menempati OPD baru telah selasai. Dan berharap, mereka yang menduduki jabatannya masing-masing dapat bekerja menuju Kabupaten Bandung, mandiri dan berdaya saing sesuai yang dicanangkan oleh Pak Bupati Bandung, Dadang M Naser,” jelas Teguh.

Kendati demikian, tutur Teguh, pihaknya  masih menunggu keputusan dari Depdagri, terkait PP No.18/2016 tentang perangkat daerah. Dan menunggu peraturan pemerintah lainnya dari pemerintah pusat, untuk  mengatur keberadan Kebangpol Linmas, BPBD dan Dirut Rumah Sakit. (Saufat Endrawan )