H. Dagus, S.Ip: Erma Komalasari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Bandung

0
714
Ketua Bidang Organisasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung, H. Dagus, S.Ip tegaskan Erma Komalasari Ketua yang sah, hasil Muscablub, Sabtu (25/2/2017). (foto/ saufat endrawan/opininews.com)

OPININEWS,COM / BANDUNG – Dualisme kepemimpinan Permuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung harus segera diakhiri. Kubu Asep Romi segera bergabung dengan kubu Erma Komalasari. Karena hasil Muscab lanjutan  MPC PP Kabupaten Bandung, telah menetapkan Erma Koamalasari menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Bandung.

Hal ini ditegaskan Ketua Bidang Organisasi MPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Bandung, H. Dagus, S.Ip, kepada opininews.com, di Bandung, Sabtu (25/2/2017).

“Sudah saatnya, demi besarnya PP di Kabupaten Bandung, kubu Asep Romi segera bergabung dengan kubu Erma Komalasari. Karena bergabungnya dua kubu keinginan MPW dan MPN Pemuda Pancasila,” jelas Dagus.

Ditegaskan Dagus, saat ini sudah tidak perlu lagi ada dualisme kepemimpinan PP di Kabupaten Bandung. “Karena MPW dan MPN telah mengesahkan Erma Komalasari, adalah ketua MPC Kabupaten Bandung yang sah. Artinya, kubu Asep Romi harus legowo untuk bergabung,” jelas Dagus, politikus Partai Golkar.

Dua kubu muncul setelah terjadinya Muscab PP pada tahun 2016 lalu, dan Muscab sempat dipercepat, karena pelaksanaan bertepatan dengan malam hari raya Idul Adha. Dan dua kandidat ketua Erma Komalasarai dan Asep Romi mengklaim sebagai yang terpilih menjadi ketua dan Ketua MPW Jabar menetapkan kubu Asep Romi sebaggai Ketua MPC Kabupaten Bandung.

Karena merasa dirugikan, akhirnya kubu Erma Komalasari akhirnya mengajukan keberatan atas penetapan MPW PP Jawa Barat. Dan melaksanakan AD/ART organisasi  dengan mengembalikan keputusan kepada MPN.

Akhirnya, atas perintah MPN, MPW kembali melakukan Muscab lanjutan. Hasil Muscab lanjutan,  Erma Komalasari terpilih menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Bandung.

Artinya, kata Dagus, kedua kubu harus menghormati keputusan Muscablub, “Saat ini, tidak ada lagi kepengurusan MPC PP Kabupaten Banduang dualisme, kubu Asep Romi dan Erma Komalasari. Karena sudah ditetapkan melalui mekanisme organisasi, Ketua MPC PP Kabupaten Banduang yang diakui baik oleh MPC, MPW dan MPN adalah Erma Komalasari,” jelas Dagus ( Saufat Endrawan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here