IFIC Gelar Investment Conference Terbesar Pertama di Indonesia

297

OPININEWS.COM / JAKARTA – Komunitas Indonesian Future Investment Connection (IFIC) akan menyelenggarakan Indonesian Future Investment Conference 2017 (IFIC 2017).

Acara ini akan berlangsung 07 – 08 Maret 2017 di Gedung Smesco Jakarta. Kegiatan utamanya adalah conference, exhibition dan competition.

IFIC 2017 terselenggara atas kerjasama IFIC dengan HIPMI, KAMMI dan didukung juga oleh Kemenkop UKM, BI, OJK dan Bank Mandiri. Acara juga rencananya akan dihadiri oleh Ketua MPR RI DR Zulkifli Hasan, Kemenkop UKM Drs AAGN Puspayoga, Ketua

Komisioner OJK Muliaman D Hadad, PhD, Komisi XI DPR RI H Refrizal, Walikota Bandung Ridwan Kamil ST, MUD, Akademisi Handi Rizka Idris, PhD, Pengusaha Sandiaga Uno, MBA, Pengusaha Wempy Dyacto Koto, Pengusaha Anindya Bakrie, Pengusaha Chairul Tandjung, Pengusaha Rendy Saputra dan keluarga pengusaha Gen Halilintar, dan beberapa nama populer lainnya.

“Ada tiga tema utama di IFIC 2017 ini; Tata Kelola Investasi Masa Depan Indonesia dari sudut pemerintah; Pengusaha Lokal Go Internasional, yaitu success story para pengusaha Indonesia di dunia internasional; dan berbicara soal teknologi kaitannya dengan investasi masa depan Indonesia,” kata Ketua IFIC 2017, Edi, kepada opininews.com, di Jakarta Sabtu (25/2/2017).

Lanjut Edi, exhibition akan diikuti oleh sekitar 150 brand usaha yang sedang membuka peluang permodalan/investasi. Jadi, lanjut Edi, bukan exhibition yang menjual barang dagangan mereka, tetapi menawarkan peluang investasi kepada publik.

“Sedangkan lomba sendiri akan memperebutkan total hadiah hingga 250 juta rupiah dan peluang modal usaha hingga milyaran rupiah,” imbuhnya.

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi www.ific.co, sedangkan tiket conference bisa didapat di agen tiket.comloket.com atau  karcis.co.id. ( Saufat Endrawan )