Pertandingan Persib VS PBFC disaksikan Korban Banjir

0
154
Korban banjir di Dayeuhkolot, kabupaten Bandung persiapan nonton bareng saat Persib menjamu lawannya PBFC pada Piala Presiden Leg ke 2 yang akan di gelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017) petang, dan akan disiarkan langsung di televisi. (foto/saufat endrawan/opininews.com)

OPININEWS.COM / BANDUNG – Meski tengah dilanda banjir warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat  masih ingin menyaksikan tim kesayanganya Persib saat menjamu lawannya PBFC pada leg ke 2, Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017) petang nanti.

Cara mendukung tim Persib, korban banjir di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, sejak Minggu siang, disibukan memasang TV di tempat yang aman, dan bisa dilihat oleh ratusan korban banjir meski kaki mereka harus terendam air.

“Bagaimana caranya, yang penting bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Piala Presiden saat persib menjamu lawannya PBFC. Kami memasang tv yang bisa dilhat oleh korban banjir, karena akan disiarkan langsung di televisi swasta,” kata Linda (34) kepada opininews.com.

Yang pasti, saat nonton nanti, kaki kami akan kedinginan serta sekujur tubuh kami akan basah, karena kita akan nonton bareng di genangan air.  Jika nonton di rumah ngak bisa masuk, karena rumah kami terendam banjir. ( Saufat Endrawan )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here