Guru Dapat Tiket Umroh dan Singapura dari Bupati Bandung dan Purwakarta

336

OPININEWS.COM / BANDUNG – Bupati Purwakarta, Jawa Barat,  yang juga Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mulai curi start, berkampanye terkait dirinya yang akan mencalonkan diri menjadi Gubernur Jabar tahun 2018 mendatang.

Dedi di Bale Rame Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, berorasi dihadapan ratusan anggota Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Kabupaten Bandung. Didampingi Bupati Bandung, Dadang M Naser, Ketua PGRI Kabupaten Bandung, Agus Firman serta Ketua DPRD Kabupaten Bandung,Anang Susanto  berjanji akan mngangkat guru honorer menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Tidak hanya itu, Dedi juga memberikan tiket umroh, kepada guru yang bisa menjawab pertanyaanya di atas panggung. Sementara Bupati Bandung, Dadang M Naser memberikan tiket pesawat terbang ke Singapura, kepada guru yang mampu menebak pertanyaan yang diberikan.

Dedi Mulyadi, kepada opininews,com, di Bandung, Senin (6/3/2017), mengakaui siap untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Jabar.

Sementara itu, Bupati Bandung, Dadang M Naser, yang juga Ketua DPD Golkar kabupaten Bandung, mengakui, bahwa dilakukannaya pertemuan dan tablik akbar ratusan Anggota PGRI Kabupaten Bandung,  dengan mendatangkan Ustdaz Jujun dan Bupati Purwakarta, dengan tujuan silaturahim menguatkan kepercayaan kepada Dedi. ( Saufat Endrawan )