Di Pastikan Persib Lepas 3 Pemain Asing Seleksi

0
134
Jajang saat mendampingi persib

OPININEWS.COM/Bandung РPelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman melepas tiga pemain asing seleksi, yakni William Steve Overtoom, Mirko Livaja, serta David Sebastian Magnus Lofquist. Sebab, dia lebih butuh striker murni dari pada gelandang.

Overtoom dan Livaja didatangkan manajemen untuk dilihat pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut. Sementara David berinisiatif sendiri melamar ke Persib.

“Ketiganya saya serahkan kepada pihak manajemen seperti apa. Kalau dari saya, sudah tidak sesuai. Jadi akan saya lepas,” ucapnya seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (7/3).

Keputusan Djanur ini didasari pada pertandingan di Piala Presiden 2017. Absennya Sergio van Dijk cukup membuat irama permainan Maung Bandung seperti terhenti di depan karena ketiadaan seorang striker murni.

“Sekarang kita fokus mencari mencari striker asing. Sudah ada incaran. Kita lihat nanti,” kata Djanur.

Djanur menambahkan jika Livaja, Overtoom, dan Lofquist sudah tidak akan berlatih bersama Persib. “Tim saya liburkan dua hari, baru besok mulai latihan. Dan ketiganya saya kira sudah tidak akan ikut latihan bersama tim. (RASD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here