Evercoss Genpro X Meluncur Akhir Maret

0
218

OPININEWS.COM – Setelah merilis Winner Y Smart, produk smartphone dalam negeri Evercoss kembali menyiapkan amunisi terbarunya untuk bersaing di pasar smartphone tanah air. Vendor yang memiliki pabrik perakitan di Semarang ini sedang bersiap untuk merilis smartphone terbarunya Genpro X.

Pembuatan, pemasaran, dan penjualan smartphone Genpro X ini melibatkan tiga perusahaan. Mereka adalah Qualcomm sebagai perusahaan teknologi pemasok prosesor, Evercoss sebagai produsen dan perakit smartphone, dan Lazada sebagai perusahaan e-commerce untuk pemasaran produk.

Smartphone dengan target pasar kelas menengah ini memiliki spesifikasi layar IPS 5 inci 1.280 x 720 piksel yang ditenagai prosesor Snapdragon berkecepatan 1,3 GHz. Evercoss juga menyematkan RAM sebesar 2 GB dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi kameranya. Namun yang jelas, Evercoss Genpro X ini telah dibekali sensor fingerprint. Smartphone ini nantinya akan dijual secara eksklusif di Lazada akhir bulan ini dengan berbagai penawaran menarik. Banderol harganya sekitar Rp1,5 jutaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here