Persib Bandung Juara Ke-3 Piala Presiden 2017 Kalahkan Semen Padang Skors 1-0

0
231

OPININEWS.COM / BOGOR – Tim maung Persib Bandung, dengan susah payah meraih juara  ketiga Piala Presiden 2017 setelah menaklukan Semen Padang dengan skor 1-0, pada laga di Stadion Pakansari,Bogor, Jawa Barat,  Sabtu (11/3/2017).

Laga yang  diwarnai kartu merah, untuk kedua tim ini. Gol tunggal kemenangan  Persib Bandung tercipta  babak pertama, Atep yang menjadi penentu  Maung Bandung menang setelah mencetak gol pada menit ke -33.

Gol semata wayang ini, berasal dari umpan Dedi Kusnandar ke Atep, lalu  melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di jarring kiri gawang yang dijaga, M. Ridwan.

Suasasa memanas, pertandingan bisa dilihat dari jumlah kartu peringatan yang dikeluarkan wasit. Bahkan, sejak menit ke-85, masing-masing tim harus bermain dengan 10 pemain.

Kartu  merah diberikan wasit kepada pemaian Persib, Vladimir Vujovic, dan gelandang Semen Padang, Vendry Mofu. Kedua pemain itu terlibat friksi sehingga wasit langsung mengusirnya dari lapangan.

Partai final Piala Presiden 2017 akan mempertemukan Arema FC dan Pusamania Borneo FC di tempat yang sama pada Minggu (12/3/2017). ( Saufat Endrawan ) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here