Strategi Memuaskan Istri di Ranjang

418

OPININEWS.COM  – Sebagai Pria jantan,  suami dibebani  tugas umampu memahami dan menaklukkan istrinya  saat  di ranjang.

Jika istri dapat terpuaskan diranjang dari sisi seksual, sangat berpeluang istri bersikap baik dalam kehidupan,

Namun, kebanyakan suami angkuh, bahwa seks dianggapnya,  sesuatu yang menjadi hak mereka dengan memandang wanita sebagai objek kepuasan.

Hingga tak jarang pria  menjadi lupa bahwa berhubungan intim tersebut juga merupakan kebutuhan istri.

Dalam kenyataannya, sangat mudah membuat pria terpuaskan di atas ranjang, karena dengan hanya memandang tubuh istri yang seksi dan lembut suara desahan istri cukup dapat membuat suami terangsang.

Apalagi saat istri mulai aktif menggoda dengan sentuhan serta kecupan ditelinga dan pundak, suami gampang sekali terasa bak di surga. Dengan bercinta lalu orgasme, selesailah terpuaskan.

Namun pasangan kita, Sang Istri, begitu ‘kuat menahan’serangan rangsangan. Sehingga pria perlu lebih aktif jika ingin membuat pasangannya terangsang hingga orgasme.

Wanita tidak bisa terpuaskan jika hanya melakukan seks secara fisik semata. Ia harus mendapatkan sentuhan emosional, untuk bisa mencapi klimaks dalam bercinta.

Jika inginkan suasana bercinta bejalan dengan sukses, suami harus melakukan langkah kongkrit untuk menaklukkan istrinya di ranjang. Untuk itu, mengerti apa yang diinginkan seorang wanita adalah suatau keharusan.

Wanita ingin dimanja dan ingin diistimewakan saat diranjang. Hal penting yang harus dilakukan oleh seorang suami adalah memainkan psikologis istri tercinta agar merasa begitu berharga di hadapan suami.

Jadikan istri terhanyut dalam buaian asmara. Semakin pasangannya terhanyut, maka semakin sukses menaklukkan wanita di ranjang.

Kebiasan merayu saat masih lajang untuk mendapatkan gandengan perlu Anda gunakan untuk istri tersayang. Ini akan lebih bermanfaat dibanding Anda berdua saat pacaran. Biar bagaimanapun wanita tetaplah wanita, meskipun Anda berdua bukanlah pasangan baru, mereka tetap membutuhkan rayuan dan bujukan disertai godaan yang rada nakal.

Meraba titik luluh wanita dapat Anda lakukan. Jika sukses merayunya. Wanita akan pasrah. Tetapi rayuan Anda saat ini bukan sekedar menggombal. Anda serius akan membuat istri akan menjadi wanita yang paling seksi, indah, dan sangat menggoda Anda. Anda dapat merayunya bisiikan, misalnya. “betapa indahnya tubuh mu”, “betapa harumnya tubuh mu mah…” atau “betapa mulusnya tubuh mu ..”

Ciptakan istri Anda merasa diperhatikan dengan melakukan pijitan-pijatan sayang. Jangan hanya fokus pada bagian-bagian sensitif seperti payudara dan missV saja. Anda dapat juga memijit punggung, paha atau lengannya.

Kemudian, jangan lupa beri pijatan lembut di saat Anda akan mengajaknya bercinta. Pijatan di punggung istri membuat suami terlihat ramah.Istri anda akan merasa diperhatikan oleh pasangannya.

Pijatan yang cenderung berupa elusan diantara pelukan hangat, jelas akan membuah wanita untuk melangkah lebih jauh dan jauh lagi. Anda akan melihat efek yang luar biasa dari sentuhan kecil yang penuh perasaan.

Temukan titik sensitive yang ada disukujur tubuh pasangan. Karena wanita memiliki titik syaraf sesual yang membuat mudah terangsang.

Wanita paling  suka dan merasa bahagia jika  dicium oleh pasangan. Ciuman membuat mereka merasa disayang dan diinginkan. Metode ini kerap membuat wanita mudah terhanyut dan terangsang untuk bercinta. Apalagi jika Anda menciumnya dengan lembut bukan paksaan, atau terburu-buru.

Tehnik berciuman yang terbaik adalah pelan dan mengalir, dimana anda pun harus ikut meresapi setiap moment tesebut. Niscaya anda akan melihat gelora yang maha dasyat akan bangkit dari dalam diri

Jika sudah terlihat tanda-tanda terangsang yang dipancarkan dari tubuhnya, lanjutkan pada ‘menu utama’ percintaan. Perlahan namun pasti lakukan penetrasi. Pastikan jangan keluar dan keluarkan air mani sebelum ia menggelinjang tak karuan dan memeluk kuat tubuh Anda sebagai tanda orgasme.

Saat-saat inilah Anda butuh kekuatan prima. Karena titik kekuatan pria dapat diukur saat ia penetrasi. Pria akan menggunakan segenap tenaganya untuk menguasai miss V istri. Dengan kekuatan yang pria ia akan mampu menemukan titik paling sensitif diantara ruang kewanitaan istri. Sehingga dengan itu wanita akan dibuatnya kewalahan menerima ‘serangan’ suami hingga mabuk kepayang dan melayang nun jauh di langit. ( Saufat Endrawan / BBS )