Bidan Puskesmas minta Dede Yusuf Bantu Desak Pemerintah untuk diangkat CPNS

0
213
Bidan Puskesmas Pasir Jambu, Klisnawati berharap Pak Dede Yusuf bisa Perjuangkan Dokter dan Bidan Kontrak di kabupaten Bandung segera diangkat CPNS. (foto/saufat endrawan/opininews.com)

OPININEWS.COM / BANDUNG –Kehadiran Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf M Effendi ke Poned Puskesmas Pasir jambu, Kabupaten Bandung,  menjadi angin  segar bagi tenaga kesehatan di kabupaten Bandung, terutama bagi bidan dan dokter yang berstatus kontrak yang bertugas di Puskesmas Pasir Jambu.

Karena kehadiran  mantan pemain film, yang juga mantan Wakil Gubernur, Jawa Barat  dan kini mnenjadi Anggota DPR , diharapkan  para bidan dan dokter mampu memperjuangkan nasibnya yang sudah lama bertugas menjadi bidan PTT namun hingga kini belum juga diangkat menjadi Pegawai Negeri spil (PNS).

Seperti diakui seorang bidan yang bersatus PTT, yang kini bertugas di Puskesmas Pasir Jambu, kabupaten Bandung, Klisnawati. Kepada opininews,com, di Pasir Jambu. Kabupaten Bandung,  Sabtu (1/4/2017) mengakui, kehadiran Pak Dede Yusuf menjadi angin segar bagi para dokter dan bidang yang berharap bisa diangkat CPNS oleh pemerintah.

“Kehadiran pak Dede Yusuf,  dijadikan momentum kami para petugas kesehatan menyampaikan keluhan, untuk disampaikan kepada pemerintah dan Menteri kesehatan,  agar kami para bidan dan dokter yang masih berstatus kontrak, PTT segera diangkat menjadi CPNS. Kami sudah lama menunggu pengangkatan jadi CPNS” jelasnya.

Klisnawati menuturkan, dirinya telah bertugas sejak lama dan mulai diangkat menjadi bidan PTT oleh pemerintah tahun 2011, dan masih banyak bidan yang sudah bekerja lebih dari 11 tahu di Kecamatan Pasir Jambu belum juga diangkat.

“Harapan kami, melalui Pak Dede Yusuf, aspirasi kami disampaikan kepada pemerintah pusat. Karena selain kami berusaha untuk bekerja lebih professional, kami juga berharap segera diangkat menjadi CPNS,” tegas dia.

Ketua Komisi IX DPR-RI, Dede Yusuf hadir di Puskesmas Pasir Jambu bertemu dengan puluhan petugas kesehatan dalam rangka, Dialog dan Serap Asprisai Tenaga Kesehatan di Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil)  Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat  Dapil  Jabar II (Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat). ( Saufat Endrawan )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here