Dadang Supriyadi: Perayaan Hari Jadi PDAM Tirta Raharja Libatkan Seluruh Pegawai

235

OPININEWS.COM / BANDUNG –  Meningkatkan tali persaudara seluruh karyawan PDAM Tirta Raharja  baik dikantor pusat maupun di kantor cabang, ratusan karyawan mengikuti berbagai kegiatan dalam rangka hari jadi PDAM Tirta Raharja ke 40 tahun.

Kegiatan yang gelar dalam rangka memperingati hari jadi ke 40 tahun, ratusan karyawan ikuti  berbagai lomba diantaranya lomba foto, lomba masak, lomba merangkai SR, lomba kebersihan, tenis meja dan lapangan, futsal serta badminton antar  karyawan.

Tidak hanya itu pada Selasa (4/4/2017), ratusan karyawan juga mengikuti kegiatan Tea Fun Walk at Gamboen Area. Kegiatan gerak jalan ini juga dikuti oleh Bupati Bandung, Dadang M Naser, dan istri Nia Dadang M Naser juga  Wakil Bupati, Gungun Gunawan, Dirut PDAM Tirta Raharja, Rudie Kusmayadi, mantan Bupati Bandung, Obar Sobarna, direksi dan pengawas PDAM serta anggota DPRD juga pimpinan PPTK Gambung.

Gerak jalan santai dengan rute menyusuri perkebunan teh Gambung, sekaligus memperkenalkan sumber air bersih yang ada di Gambung yang harus dilestarikan, di jaga dan dipelihara akan keasliannya terjaga.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Hukum PDAM Tirta Raharja, Dadang Supriyadi, kepada opininews.com, di Gambung, Pasir Jambu, Selasa (4/4/2017), mengatakan, baru dua kali hari jadi PDAM Tirta Raharja dirayakan. Tahun lalu kuga dihadiri oleh Bupati Bandung, saat digelar di Gedung Budaya Sabilulungan. Dan pada tahun 2017 ini dirayakan di lokasi Perkebunan teh Gambung, Pasir Jambu.

Beberapa agenda kegiatan yang dilakukan pada hari jadi ke 40 tersebut, diantarannya diawali dengan Tea Fun Walk at Gambung Area, pemotongan  tumpeng, “Pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas yang telah dilakukan oleh PDAM Tirta raharja selama 40 tahun berkarya demi masyarakat,” ungkap Dadang.

Dadang juga menambahkan, tujnuan digelar di PPTK  Gambung, sekaligus memperkenalkan kepada seluruh pegawai PDAM Tirta Raharja, karena di loakasi ini aka nada proyek pembangunan SPAM Gamboeng, yang sumber airnya berasal dari PPTK Gambung. ( Saufat Endrawan )