Potongan Nasi Tumpeng diserahkan Bupati kepada Dirut PDAM Tirta Raharja

0
160

OPININEWS.COM / BANDUNG – Pada puncak perayaan HUT PDAM Tirta Raharja ke 40 serta Hari Air Sedunia 2017 yang di fokuskan di Perkebunan the Gambung, Desa Mekarsari, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Selasa (4/4/2017), Bupati Bandung, Dadang M Naser,  memotong tumpeng, potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Dirut PDAM Tirta Raharja, Rudie Kusmayadi.

Sementara Wakil Bupati Bandung, Gungun Gunawan memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Mantan Bupati Bandung, Obar Sobarna. Obar Sobarna dinilai sebagai mantan Bupati Bandung, yang terlibat dalam membangun dan membesarkan PDAM Tirta Raharja selama menjabat dua periode.

Menurut Bupati Bandung, Dadang M Naser, kepada opininews.com, di Gambung, Selasa (4/4/2017), pemotongan tumpeng ini sebagai rasa syukur atas pencapaian dan prestasi PDAM Tirta Raharja, di usia yang ke 40,  sejak berdirinya pada tanggal 30 Maret 1977 yang hanya memiliki 1000 sambungan rumah (SR), tepatnya pada HUT ke 40 tanggal  31 Maret 2017 telah memiliki jumlah pelanggan mencapai 87.379 sambungan rumah.

Pada kesempatan ini, Dirut PDAM Tirta Raharja, Rudie Kusmayadi juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah mendukung segala upaya yang akan dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dengan adanya pembangunan infrastruktur.

Diakui Rudie, dalam waktu dekat akan ada pembangunam Spam Gamboeng, artinya akan ada aktifitas dan infrastruktur masyarakat.

“Jangan khawatir kerusakan tersebut hanya sementara, Karena kami akan memperbaikinya kembali,” jelas Rudie. ( Saufat Endrawan )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here