Hut Kab. Bandung ke 376 DPRD dan Eksekutif lebih Peduli kepada Rakyat

176
Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Ir.H.Anang Susanto, M.Si dan Drs. H. Dadang Supriatna, M.Si usai rapat Paripurna HUT Kabupaten Bandung ke-376 di Ruang Paripurna DPRD, Kamis (20/4/2017). ( foto/saufat endrawan/opininews.com )

OPININEWS.COM / BANDUNG – Di hari jadi Kabupaten Bandung ke 376, kondusifitas antara eksekutif dan legislatif telah berjalan dengan baik.

Ini terbukti, hingga 20 April 2017 DPRD Kabupaten Bandung telah mampu menghasilkan beberapa Perda maupun Raperda baik yang berasal dari usulan eksekutif maupun inisiatif dewan.
Dengan kondisi ini, maka masyarakat perlu memberikan apresiasi kepada wakil rakyat, yang berjumlah 50 Anggota.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Anang Susanto, mengakui Perda dan Raperda yang dibahas harus lebih demi kepentingan masyarakat.

“Wakil rakyat akan mengutamakan kepentingan masyarakat, karena segala kegiatan yang dilakukan oleh eksekutif juga harus berpihak kepada kepentingan Publik,” tegas Anang.

Di usia yang ke-376 Kabupaten Bandung, politikus asal Partai Golkar, Anang, berharap, kepada pemerintah untuk fokus kepada pembangunan infrastruktur, mulai dari jalan, jembatan serta pelayanan kesehatan dan pendidikan. ( Adv/ Saufat Endrawan )