Mantan Bupati, Wakil Bupati dan Anggota DPRD hadiri Sidang Paripurna HUT Kab. Bandung ke 376

250
Mantan Wakil Bupati Bandung, Deden Rumaji, mantan Anggota DPRD, Muhamad Najib Q, dan mantan Bupati Bandung, dua periode. H. Obar Sobarna, S.Ip, menghadiri rapat Paripurna DPRD HUT Kabupaten Bandung ke 376, Kamis (20/4/2017). (foto/saufat endrawan/opininews.com)

OPININEWS.COM / BANDUNG — Sidanag Paripurna DPRD kabupaten Bandung HUT Kabupaten Bandung ke-376/ 2017, yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Anang Susanto, menjadi sejarah baru, karena selain dihadiri oleh Bupati Bandung, Dadang M naser dan wakilnya, Gun Gun Gunawan.

Namun dalam sidang paripurna ini, juga dihadiri oleh para mantan Bupati Bandung, juga di hadiri oleh Mantan Wakil Bupati Bandung, Deden Rumaji, serta mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung, yang kini menjabat Anggota DPR-RI, Muhammas Najib Q.
Mantan Bupati Bandung yang hadir diantarannya, H. Obar Sobarna, S,Ip. “Saya berharap Kabupaten Bandung harus lebih maju, dan masyarakat bersyukur di usia yang ke-376, masyarakat sebentar lagi akan menikmati Jalan Tol Soroja, yang akan tembus dari Kota Bandung menuju Kota Soreang. Tidak hanya itu, masyarakat harus bangga karena memiliki Gedung Budaya Sabilulungan dan SOR Jalak Harupat yang telah sukses digunakan pelaksanaan PON XIX/ 2016,” tutur Obar.

Obar juga menilai, saat ini jalan-jalan di kabupaten Bandung sudah di cor. “Ini harus menjadi pemicu peningkatan perekonomian rakyat,” tegas Obar.

Sementara itu anggora DPR-RI, Muhammad Najib, berharap pembangunan di Kabupaten Bandung harus lebih ditingkatkan dan merata.

Jika pembangunan sudah bisa dirasakan oleh masyarakat, maka anggota DPR asal pemilihan Kabupaten Bandung tak segan mendesak pemereintah pusat untuk lebih meningkatkan bantuan kepada Kabupaten Bandung,” tegas Najib.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Anang Susanto, menambahkan DPRD akan terus mengawal pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

“Karena tingkat kepuasan warga bisa dirasakan, jika eksekutif dan legislatif serta elemen masyarakat bersatu untuk membangun daerah ini,” ungkapnya. ( Adv/ Saufat Endrawan )