50 Anggota DPRD Kab. Bandung Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

247

OPININEWS.COM / BANDUNG – Sebanyak 50 Anggota  DPRD Kabupaten Bandung, pada bulan April  2017 serentak melaksanakan reses, dengan tujuan menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Salahsatu anggota DPRD Kabupaten Bandung yang melaksanakan reses tersebut adalah Wakil Ketua DPRD, Hen Hen Asep Suhendar.

Sejak tanggal 26 – 28 April reses yang dilaksanakan di Desa Cipelah, Mekar Sari, Kecamatan Pasir Jambu serta Desa Rawa Bogo, Kecamatan Ciwidey, banyak keluhaan yang disampaikan diantarannya permasalahan akses jalan menuju objek wisata yang masih rusak dan perlunya ada pelebaran, karena kerap kali menimbulkan kemacetan jika musim libur ke wilayah objek wisata Ciwidey.

Tidak hanya jalan, permasalahan drainase serta pengajuan agar guru ngaji yang ada di kecamatan tersebut mendapatkan perhatian dari pemerintah berupa insentif.

Terkai banyaknya aspirasi yang disampaikan tersebut, Politikus dari Partai PDIP, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Hen Hen Asep Suhendar, kepada opininews.com, mengatakan, akan dijadikan bahan dan masukan untuk menjalankan tugasnya di Gedung DPRD.

“Saya juga akan mendorong pemerintah untuk menganggarkan perbaikan dan pelebaran jalan menuju Objek Wisata Ciwidey, karena sudah saatnya ruas jalan ke Ciwidey diperlebar dan diperbaiki karena jika jalan bagus dan lebar memperlancar arus lalulintas yang efeknya berdampak kepada perekonomian warga, tandasnya. ( Saufat Endrawan)