Jalur Kopo – Sayati Identik dengan Kemacetan

0
106

OPININEWS.COM / BANDUNGSepanjang Jalan Raya Kopo – Sayati, Soreang – Katapang Kabupaten Bandung, identik dengan kemacetan, Rabu (31/5/2017).

Kemacetan terjadi sejak pagi hingga malam hari, kondisi ini tidak bisa dihindari, karena jalur tersebut tidak ada jalan alternatif. Jikapun ada harus masuk ke jalan milik perumahan diantaranya Perumahan Margahayu Kencana dan TKI.

Kemacetan ini sudah dikeluhkan oleh jutaan warga Kabupaten Bandung dan kota Bandung yang melewati jalaur tersebut, namun Pemerintah Provinsi dan Dinas PUPR Jawa Barat seolah tak memperhatikan hal ini.

“Kemacetan di jalan yang dikelola oleh Dinas PUPR Jawa Barat ini, sepanjang jalur Katapang Sayati dan Kopo tidak bisa dihindari, akibat macet aktifitas warga terhambat. Kemacetan selain akibat jalan sempit juga dikarenakan pengemudi angkutan kota menarik penumpang sembarangan,” kata Hermawan, warga Kopo, kepada opininews.com, di Bandung, Rabu (31/5/2017).

Saya berharap Dinas Perhubungan juga Petugas Polisi, tegas menertibkan supir angkutan kota. “Selain jalan sempit, juga faktor angkutan kota yang tidak tertib berlalu lintas” tandasnya. ( Reza Anugerah / Barra Sulthan Endrawan  )  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here