Pejabat Pemkab Bandung Takut Hadiri Open House di Rumdin Wabup, ada apakah…?

674
Wakil Bupati Bandung, Gungun Gunawan berfoto dengan masyarakat saat Open House di Rumah Dinasnya di Soreang, Sabtu (8/7/2017). (foto/saufat endrawan/opininews.com)

Penulis: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Kegiatan Open House, dalam rangka silaturahmi Idul Fitri, yang digelar di Rumah Dinas Wakil Bupati Bandung, Gungun Gunawan, di Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Sabtu (8/7/2017), tidak ada satupun dari para pejebat esselon satu hingga empat, atau mulai dari pejabat kepala seksi, bagian, badan serta kepala dinas yang hadir.

Kondisi ini menjadi banyak pertanyaan baik dari masyarakat, tokoh masyarakat dan agama yang menghadiri Open House tersebut. Para pejabat Pemkab Bandung seperti ketakutan ketahuan pimpinanya jika menghadiri Open House, yang diakukan di Rumah Dinas Wakil Bupati.

Masyarakt yang hadir dalam silatautahmi tersebut, ratusan orang, mereka berasal dari 31 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung, serta para Dai Kamtibmas yang selama ini dibina oleh Kapolres Bandung. AKBP M Nazly Harahap.

Kegiatan yang bertujuan saling memaafkan setelah Idul Fitri tiba, yang gadir diantannya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Jajang Rohana, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Syaiful Bachri.

Dalam acara ini, ratusan warga yang hadir, banyak memanfaatkan momen untuk berfoto dan selfy dengan Wakil Bupati. Dan Gungun Gunawan pun tidak menolaknya, meskipun harus berdiri diatas panggung lebih dari dua jam, untuk memberikan kesempatan masyarakat yang inggin berfoto bersama. (sft)