Wabup Akui Open House tak Undang Pejabat Pemkab Bandung

245

Penulis: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Polemik anggapan tokoh masyarakat negatif terhadap pejabat di lingkungan Pemkab Bandung yang tidak hadir dalam acara Open House di Rumah Dinas Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan di Soreang, akhirnya terjawab sudah.

Ketidak hadiran pejabat Pemkab Bandung dalam acara Open House, Sabtu kemarin, karena tidak mendapatkan undangan. Karena pihak panitia acara tersebut juga tidak menyebar undangan kepada Pejabat Pemkab Bandung.

Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan, kepada opininews.com, disela-sela menghadiri acara halal bihalal di DPD PKS Kabupaten Bandung, Minggu (9/7/2017) Mengakui ketidak hadiran pejabat di lingkungan Pemkab Bandung, karena kami tidak mengundangnya.

“Saya hanya mengundang masyarakat dan tokoh masyarakat, karena selama lebaran saya berada di luar kota dan belum silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Artinya, dalam polemik ini jangan dibesar-besarkan, karena sengaja tidak mengundang pejabat Pemkab Bandung, karena Bupati Bandung, Dadang M Naser telah melakukan Open House dengan pejabat juga telah melakukan halal bihalal dengan PNS.

“Sehingga dalam Open House ini, tidak lagi mengundang mereka, karena kita juga sudah lakukan halal bihalal bersama Bupati,” jelas Gun Gun. ( sft )