Akhmad Djohara: Bupati Bandung Tunjuk Karateker Persikab Pak Marlan agar Bangkit

363
Kadispora Kab. Bandung, Drs. Akhmad Djohara, M.Si (foto/saufat endrawan/www.opininews.com)

Penulis: Saufat Endrawan

Opininews.com / Bandung – Masyarakat ┬ápencinta sepakbola di kabupaten Bandung yang menginginkan tim sepak bola Kabupaten Bandung, Persikab, bangkit dan kembali berlaga di lapangan Sepak Bola si Jalak Harupat akan menjadi kenyataan.

Karena demi mendukung keinginan masyarakat pecinta sepaka bola, Bupati Bandung, Dadang M Naser, telah menunjuk karateker Ketua Umum Persikab, Marlan, yang kini juga menjabat Asisten Dua Pemerintahan kabupaten Bandung.

Penetapan ini telah dirapatkan dan dibahas oleh Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Akhmad Djohara, Ketua Umum KONI, Herda M Gani, Sekum PSSI Kabupaten Bandung, Endang, dan Karateker Ketua Umum Persikab, Marlan.

Hal ini diungkapkan Kadispora Kabupaten Bandung, Akhmad Djohara, kepada opininews.com di ruang kerjanya, di Bandung, Kamis (20/7/2017). “Dengan telah ditunjuknya karateker Ketua Umum Persikab oleh Pak Bupati, ini membuktikan Pak Dadang M Naser serius ingin membangkitkan kembali Persikab menjadi tim sepak bola pujaan masyarakat Kabupaten Bandung,” jelas Akhmad.

Dengan kembalinya Persikab menjadi tim dambaan warga Kabupaten Bandung, maka Stadion si Jalak Harupat akan ramai dengan kegiata dan pertandinga, karena tutur Akhmad, Stadion kembagaan warga Kabupaten Bandung ini juga akan kembali digunakan untuk pertandingan tim Persib saat menjamu lawannya. (sft)