Bupati Bandung Tunjuk H. Marlan Pimpin Persikab Menuju Liga Nusantara

156

Penulis: Saufat Endrawan

 OPININEWS.COM / BANDUNG – Masyarakat Kabupaten Bandung pecinta sepakbola mendapat dukungan dari Bupati Bandung, Dadang M Naser, untuk membagun kembali skuad Persikab, dan ikut dalam liga Nusantara yang akan digelar beberapa bulan mendatang.

Dukungan Bupati tersebut tidak hanya di mulut saja, namun terbukti dengan menunjuk pejabat Assisten Pemkab Bandung, H. Marlan, menjadi Ketua Umum  Persikab, serta melibatkan pengurus lainnya dari unsur KONI, PSSI, dan Dispora.

“Pemkab Bandung serius akan membangkitkan kembali Persikab, agar ikut dalam Liga Nusantara mendatang. Saya juga akan menyiapkan anggaran untuk membantu Persikab. Namun, saya juga berharap masyarakat jangan hanya inginnya saja Persikab bangkit, namun bagaimana berupaya agar persikab bisa mendapat sponsor,” harap Dadang M Naser, kepada opininews.com, di Bandung, Minggu (23/7/2017).

Bupati juga akan memikirkan basecamp bagi pengurus dan pemain, karena lapngan si Jalak Harupat, akan dijadikan tempat menjamu lawan saat bertanding. Karena di Lapangan Sepakbola  si Jalak Harupat akan dijadikan pula tempat Persib menjamu lawannya, selain lapangan GBLA. ( sft )