Muspika Kecamatan Majalaya Bina Preman yang Terjaring Razia

336
Camat Majalaya, Ajat Sudrajat, kapolsek dan Ustadz lakukan pembinaan kepada puluhan preman di Bale Nikah, Kecamatan Majalaya, kabupaten Bandung, Sabtu (29/7/2017). (foto/saufat endrawan/www.opininews.com)

Penulis: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG –  Sebanyak 80 preman hasil razia Satpol PP Kecamatan Majalaya, Anggota Polsek dan petugas Koramil Majalaya dikumpulkan di Bale Nikah, Mesjid Agung, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabru (29/7/2017).

Puluhan preman tersebut dikumpulkan, hasil razia petugas, karena sering mendapat laporan dari masyarakat, pemilik toko dan pemiik pabrik, bahwa aksi mereka merashkan dan kerap kali lakukan pemalakan hingga penganiayaan.

“Pihak Kecamatan dan Muspika lainnya juga akan memikirkan nasib mereka, mreka yang punya keahlian akan kami kerjakan di pabrik yang tidak kita latih. Intinya, bagaimana mereka tidal lagi merasahkan warga di lapangan,” kata Camat Majalaya, Ajat Sudrajat, kepada opininews.com, di Bandung,  Sabtu (29/7/2017).

( baca berita sebelumnya: Camat Majalaya Ajat Sudrajat Pimpin Razia Preman yang Merasahkan Warga )

Pembinaan secara rohani kepada puluhan preman tersebut, Camat Majalaya, Ajat Surdrajat, mendatangkan seorang ustadz, mantan preman yang sempat juga mendapatkan pembinaan darai Lapas Kebon Waru dan Sukamiskin. (sft)