Persikab Ditahan Imbang Saint Prima Pada Liga Nusantara

86
Wabup dan Manager Persikab beri motivasi pemain meski hasil imbang. (foto/saufat endrawan/opininews.com)

Penulis: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Disaksikan ratusan pendukungnya Tim Sepak Bola Persikab di tahan imbang lawanya Klub asal Kota ┬áBandung, Saint Prima dengan skor 1-1 dalam putaran Liga Nusantara divisi 3 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kutawaringin, Soreang, Rabu (9/8/2017) malam.

Dihadapan ratusan pendukungnya serta Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan, Persikab unggul pada babak pertama melalui tendangan penalty. Namun gol balasan dicetak pemain Saint Prima di menit terakhir babak kedua.

Meski hasil seri, Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan, kepada opininews.com mengakui cukup puas dengan kekompakan tim yang dibina oleh pelatih Agus Salam. “Pelatih tinggal memperbaiki kelemahan tim,” harap Wakil Bupati.

Manager Persikab, Marlan, akui kekompakan tim sudah bisa diandalkan tinggal peningkatan fisik. “Hasil seri, karena tim lengah pada saat menit menit akhir. Dan ini sudah kita khawatirkan. Namun hasil ini sudah membanggakan untuk laga perdana,” jelas Marlan ( Barra Sulthan Endrawan )