Parsikab Perkasa Taklukan Bandung Timur 3-1

119

Penulis: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Meski sempat dipermalukan oleh tim Bandung Timur dengan skor 1-0 dihadapan ratusan pendukungnya tidak menjadikan patah arang.

Persikab yang dilatih Agus Salam mampu bangkit, usai turun minum, pergantian pemain dan perubahan formasi yang dilakukan akhirnya mampu menumbangkan klub yang dilatih  Suparmin dengan Skor 3-1.

Gola tunggal Bandung Timur dicetak Risman Firmansyah. Sementara gol kemenangan Persikab diciptakan Dendi Ramadhamln menit ke 47, Asep Hikmah menit ke 73 seta pemain cadangan Muthojirin menit ke 61.

Meski permainan keras dan sempat terjadi kerusuhan, karena tim Bandung Timur tidak terima kekalahan dengan menyambung hitamkan wasit penyebab keputusannya hingga kalah saat laga Liga Nusantara JABAR 2017 di Stadion Jalak Haraupat, Jumat (11/8/2017) malam.

Pelatih Persikab, Agus Salam, kepada opininews.com, di Bandung akui performance pemain baru terlihat pada babak kedua. “Saya rubah pemain, formasi pemain bergeser, kami kuat pertahan belakang dan perkuat serangan akhirnya mampu taklukan lawan,” papar dia.

Manager Persikab, Haji Marlan, berharap dengan hasil ini, semakin menambah percaya diri pemain. “Karena masih banyak pertarungan yang harus dilalui untuk masuk dua besar,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan sejak menit awal hingga menit akhir terlihat tegang menyaksikan tim Persikab di lapangan. Dan tersenyum serta tepuk tangan saat Pemain Persikab cetak gol. ( Barra Sulthan Endrawan )