Wabup Minta Camat Dukung Persikab

160

Penulis: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Kesebelasan kebanggan masyarakat Kabupaten Bandung terus merangkak jadi tim yang bisa diandalkan dalam Jalapa Liga 3 JABAR/ Liga Nusantara 2017, yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang.

Persikab saat ini menyandang gelar tim tak terkalahkan,  dalam tiga kali bertanding, ditahan imbang tim asal Kota Bandung, Saing Prima dengan skor 1-1, menaklukan Bandung Timur 3-1, dan menaklukan Tim Maung Bandung 2-0.

Selama berlaga, Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan, Manager Persikab Haji Marlan, Panpel Ahmad Kosasih, Kabag Humas Pemkab Bandung, Wawan serta KADIS dan Staf Dispora Kabupaten Bandung, Ahmad Djohara setia menyaksikan pertandingan.

Namun, tidak terlihat para camat hadir, ataupun mengerahkan warganya untuk ikut mendukung Persikab berlaga di JALAK Haraupat. Padahal masuk ke Stadion Jalak Harupat di gratiskan atas instruksi Bupati Bandung, Dadang M Naser.

“Saya sangat berharap para camat terdekat ikut mendukung Persikab dengan menyaksikan di Stadion si Jalak Harupat. Jikapun tidak mengerahkan warganya ke lapang untuk dukung Persikab,” kata Wabup, Gun Gun Gunawan, kepada opininews.com. ( SFT )