Wakil Ketua DPRD Reses di Ciwidey

188

Wartawan: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Pada bulan Agustus, puluhan anggota DPRD Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan reses di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Salahsatunya adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Hen Hen Asep Suhendar.

Polikus dari Partai Domokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, saat mengelar reses dan berdialog dengan masyarakat banyak aspirasi warga yang disampaikan diantaranya permasalahan infrastruktur, keluhan pelayanan kesehatan dimana masih banyak Rumah Sakit Daerah (RSD) miliK pemerintah Kabupaten Bandung menolak pasien kurang mampu serta banyak masyarakat yang mempertanyakan pengajuan ibu kader PKK yang belum terealisasikan

Tidak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini, saat reses banyak menerima keluhan warga maraknya bank keliling, akibat bunganya besar berdampak kepada resahnya warga.

Kepada opininews.com, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Hen Hen Asep Suhendar, mengatakan, aspirasi masyarakat ini akan disampaikan dalam rapat DPRD. “Karena berawal dari reses ini, kami bisa tahu apa yang tengah di hadapi masyarakat daerah,” tandasnya.

Tidak hanya iti, Hen Hen juga berharap Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bandung, untuk lebih mengoptimalkan balai latihan kerja (BLK) mobile disetiap kecamatan.

Dalam rangkaian kegiatan Reses DPRD Kabupaten Bandung Masa Sidang ke III TA 2017, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini melakukan reses Senin, 28 Agustus 2017 di Desa Ciwidey, Selasa, 29 Agustus 2017 di Desa Cibodas, dan Rabu, 30 Agustus 2017 di Desa Panyocokan. (sft)