Ridwan Kamil siap berpasangan dengan Dede Yusuf pada Pilgub Jabar

491
Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Bupati Bandung, Dadang M Naser saksikan Ketua Kwarda Jabar, Dede Yusuf tiup lilin bolu ulang tahun di Gedung Budaya Sabilulungam, Soreang, Bandung, Jumat (15/9/2017) malam. (foto/saufat endrawan/www.opininews.com)

Penulis: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM – BANDUNG – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengakui siap dipasangkan dengan kader Partai Demokrat yang kini mennjabat Ketua Komisi di DPR – RI, Dede Yusuf M Efendi, pada Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Jawa Barat ( Jabar) tahun 2018 mendatang.

Kerena pasangan pada Pilgub mendatang, yang diharapkanya adalah sosok kader partai yang pernah memimpin dan dapat bekerjsama serta mampu bekerja. Dan sosok itu ada di Dede Yusuf.

“Saya siap berpasangan dengan Pak Dede Yusuf dalam Pilgu Jabar 2018 mendatang asalkan telah mendapat dukungan dari partai politik pengusungnya. Jangan sampai setelah dipasangkan dirubah kembali. Saya ingin dipasangkan dengan sosok yang bisa memimpin dan telah berpengalaman,” kata Ridwan Kamil, kepada opininews.com, usai menghadiri penganugerahan Award Pramuka di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (15/9/2017) malam. (sft)