Ribuan Kader Golkar Kab. Bandung kembalikan KTA

196

Wartawan: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Ribuan kader Golkar, pengurus dan anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Golkar, berbondong-bondong mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) lantaran kecewa terhadap surat keputisan DPP Parai Golkar yang menetapkan Ridwal Kamil sebagai Cawagub, Ridwan Kamil dan bukan Dedi Mulyadi.

Kekecewaan semakin menjadi, setelah SK tersebut diboborkan dan sudah disebar ke publik juga medsos.

Sekretaria DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto, kepada opininews.com, di Soreang, Selasa (26/9/2017) membenarkan sedikitnya telah 1.500 KTA dikembalikan ke DPD Golkar Kabupaten Bandung, karena kecewa terhadap SK DPP yang telah beredar, terkait penetapan Ridwan Kamil  sebagai Cagub.

‘Kekecewaan wajar, karena dalam rapat Partai dalam Pilgub Jabar, Partai Golkar akan menetapkan Dedi Mulyadi sebagai Cawagub,  namun dari Sk yang beredar malah menunjuk Ridwan Kamil. Artinya tidak mengikuti kehendak DPD dan kader. Dan ini baru awal protes kami,” jelas Sugianto.

DPD Golkar menilai, Dedi lah yang  layak untuk memimpin Jabar. “Kenapa tiba tiba muncul SK menetapkan Ridwan Kamil yang diusungnya. Wajar kami protes,” tegas Sugianto. ( fat )