Cep Azis: Muspika Baleendah Siap Berkoordinasi Hadapi Banjir

69
Camat Bale Endah, Kabupaten Bandung, Drs. Cep Aziz, M.Si saat berikan penjelasan kepada peserta nobar film G 30/S/PKI DI Kampung Batu Malakasari, Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/9/2017). (Foto/saufat endrawan/www.opininews.com)

Wartawan: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Hasil Pantauan muspika ke lapangan banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu mulai surut, Sabtu (30/9/2017).

Sebelumnya banjir menimpa sebagian wilayah di Kelurahan Andir dan Kelurahan Baleendah. Banjir hingga merendam ruas jalan di jalan raya yang berdekatan dengan sebuah SPBU. “Namun jalan sudah bisa dilalui kendaraan roda dua mau empat. Dan pihak kecamatan sudah melakukan koordinasi dengan petugas BPBD Kabupaten Bandung, dan mereka telah sigap untuk mengantisipasi jika ada warga yangbharus di evakuasi. Namun belum ada laporan warga yang harus mengungsi,” jelas Cep Azis.

Tidak hanya itu koordinasi dengan pihak Koramil dan Polsek juga terus dilakukan. Dan jika harus dilakukan evakuasi untuk mengungsi, Kecamatan telah menyiapkan Aula Kelurahan Baleendah dn Gedung Inkanas unyuk digunakan para pengungsi. ( sft )