Agus Nurjaman Novelis From Play Boy to Pray Boy

87

Penulis: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Kesibukan mengajar, tak menghalangi bakatnya untuk menulis. Masalah percintaan dengan berbagai karakter lakonya, seolah telah dijiwainya dalam buku yang ditulisnya.

Sosok yang dimaksud tersebut adalah, Agus Nurjaman, penulis novel romansa cinta subsidi silang, ” From Play Boy to Pray Boy “.

Novelis alumni SMPN 1 Soreang ini, dalam karyanya yang berjudul From Play Boy to Pray Boy, menceritakan kisah cinta remaja, dikupas dengan romantika kehidupan yang mampu  merubah karakter soaok yang diceritakan hingga berakhir Indah.

Agus Nurjaman kepada opininews.com, di Bandung, Rabu (11/10/2017) menuturkan, novel percintaan remaja ini, dipersembahkan tidak hanya untuk remaja, namun juga bagi orang dewasa.

“Harapan kedepan novel ini bisa dilirik oleh ┬áproduser, agar kisah cinta remaja dengan berbagai karakter ini bisa tampil di layar lebar,” harapnya.

Agus berstatus PNS, mengajar di SMPN I Pasir Jambu., Kabupaten Bandung. Mengeluti dunia tulis menulis, sejak menjadi mahasiswa

“Menulis hanyalah hobi, bukan mencari untung secara materi, tetapi lebih kepada kepuasan berkarya, bernasehat lewat tulisan,” tegasnya. (sft )