Bupati Bandung Membuka Bandung Coffee Festival yang digelar Dinas Pertanian Kab. Bandung

138

Wartawan: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Keseriusan Dinas Pertanian Kabupaten Bandung dalam membangitkan petani kopi dan mempromosikan kopi hasil tanam para petani, dengan menggelar Bandung Coffee Festival 2017, yang bertempat di City Link, Kota Bandung, Jumat (13/10/2017).

Kegiatan yang menghadirkan berbagai produk kopi para petani dan pengusaha kopi asal Kabupaten Bandung, dibuka oleh Bupati Bandung, Dadang M Naser.

Hadir dalam pembukaan, Kepala Dinas Petanian, Kabupaten Bandung, Tisna Umaran, beserta beberapa dinas lainnya, Dandim 0609, Serta Sekda Jawa Barat, juga Istri Bupati Bandung, Nia M Naser, serta istri Kadis Pertanian.

Dalam sambutanya, Dadang berharap, Bandung Festival Coffe ini, dapat dilaksanakan tiap tahun. Serta dapat meningkatkan volume ekspor.

Hari pertama Festivai, banyak dikunjungi oleh pecinta dan pengusaha kopi dalam negeri maupun manca negara.

Festival yang digelar sejak tanggal 13-15 Oktober ini, tidak hanya memperkanalkan berbagai jenis kopi asal Kabupaten Bandung, namun juga memperlombakan para Barista dalam menyuguhkan berbagai jenis menu kopi dengan para juri dari mancanegara diantarannya juri asal korea. (sft)