Eef Syarif: Dua Desa di Kecamatan Pangalengan siap Melaksanakan Pilkades Serentak

181

Wartawan: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Dua desa di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung siap melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak,  Minggu (15/10/2017).  Kedua desa tersebut, Desa Lamajang dan Marga Mekar.

Rencananya Pilkades yang di Gelar di dua desa di Kecamatan Panagalengan, akan ditinjau oleh Bupati Bandung, Dadang M Naser.

“Segala persiapan mulai dari tahapan, hingga hari H pencoblosan Insya Alloh bisa berjalan dengan baik. karena kami telah melakukan koordinasi baik dengan Polsek dan Koramil serta panitia pilkades, agar pilkades berjalan tertib, tidak ada kecurangam dan tidak ada pungutan, sesuai arahan Pak Bupati. Karena semua biaya ditanggung oleh Pemkab Bandung,” kata Camat Pangalengan, Eef Syarif H, kepada opininews.com, di Ruang Kerjannya, di Pangalengan, Sabtu (14/10/2017).

Pilkades saat ini,  jelas Eef, tidak ada lagi panitia pilkades pinjam uang ke para calon kepala desa untuk tahapan dan biaya pelaksanaam pilkades.

“Artinya tujuan pilkades harus transparan dan jurdil. Dan harapan saya, pilkades serentak di Kecamatan Pangalengan berjalan  dengan lancar dan damai,” harap Eef. ( sft )