Karang Taruna Desa Sarimahi Ciparay Gelar Pentas Seni

165

Wartawan: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG — Karang Taruna Citra Bangsa 08 Desa Sarimahi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandunh, gelar Gebyar kreasi seni dan budaya dalam rangka memperingati sumpah pemuda ke -89 tahun 2017, Minggu (29/10/2017.

Digelarnya kegiatan tersebut, Karang Citra Bangsa mengajak semua unsur pemuda untuk dapat melestarikan seni budaya lokal, diantaranya tari Sunda Jaipongan, dan Bela Diri Pencak Silat.

Ketua Karang Taruna Desa Sarimahi, Dani Hamdani, kepada opininews.com, di Ciparay, Kabupaten Bandung, menuturkan, mengapresiasi kepada pemuda pemudi yg tak mengenal lelah mengumpulkan dana, dengan cara berjualan keliling,mengelola sampah, untuk membiayai digelarnya kegiatan ini.

“Kami juga berterimakasih atas dorongan serta dukungan dari tokoh keamanan bapak Nana Rohana (Ende), yang di kenal dengan Sebutan komandan, serta Bapak Abdul kohar, Pak Dede Erwin, Kang Gangga, yang tak kenal lelah mencurahkan saran dan pemikiran untuk terlaksananya kegiatan sumpah pemuda kali ini,” tutur Dani. ( saufat )