Galih Hendrawan Telah Resmi Menjabat Kades Tegalluar

319

Wartawan: Saufat Endrawan

OPININEWS.COM / BANDUNG – Camat Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Aef Ahmad Muslim melantik Kepala Desa Tegalluar, Galih Hendarawan, di Aula Kawasan Industri Mega Jaya di Jalan Raya Terusan, Sapan, Kabupaten Bandung, Senin (30/10/2017).

Dalam sambutanya, Camat berharap, kades yang baru dilantik, dapat memajukan desa yang dipimpin. Serta dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan warga

Dengan dilantiknya sebagai Kepala Desa Tegalluar untuk Periode 2017 – 2023, Galih, mendapatkan mandat dari masyarakat untuk dapat meneruskan pembangunan yang lebih, dari kades sebelumnya, dimana kades sebelumnya telah menata menuju Tegalluar menjadi kota mandiri.

Kepala Desa Tegalluar, Galih, kepada opininews.com, usai pelantikan mengatakan pekejaan yang pertama akan dilakukan melakukan koordinasi dengan para stafnya, kemudian dengan para muspika.”Karena pemerintahan desa harus dilakukan secara sabilulungan tidak bisa sendiri-sendiri,” tandasnya.

Kedepanya, untuk menjadikan Kota Tegalluar menjadi kota mandiri, lanjut Galih, maka yang perlu ditingkatkan adalah sumber daya manusianya, dengan cara meningkatkan pendidikan warganya serta meningktakan skill.

“Jangan sampai ada warga Desa Tegalluar yang menganggur disaat wilayah kami sudah banyak industri,” tegasnya.

Hadir dalam pelantikan ini, Anggota DPRD Jawa Barat, Hilman Sukirman serta Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna

“Saya berharap Kades Tegalluar yang baru harus bisa bekerja lebih baik, seperti kades sebelumnya. Tidak hanya itu, setiap janji yang disampaikan kepada masyaraktnya harus direalisasikan jika masih dalam batas yang wajar” harap Dadang. ( saufat )