Ketua Komisi A DPRD Kab. Bandung Mengarungi Genangan Air, Tinjau Lokasi Banjir dan Serahkan Bantuan

229

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com / Bandung — Banijr di wilayah Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu Malam, masih terjadi. Ribuan rumah tergenang air, banjir terparah terjadi di RW 6 hingga 8. Kampung Bojong Pulus, Desa Bojong Loa. RW 01 hingga 04, Desa Sukamanah dan RW 14 dan 15 Kampung Tanggeng, Desa Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek.

Untuk meringankan beban korban banjir, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi Partai Golkar, H. Cecep Suhendar,  didampingi Camat Rancaekek, Baban Banjar, melakukan kunjungan kerja ke lokasi banjir dan memberikan bantuan makanan diantaranya beras untuk memenuhi kebutuhan makan para korban banjir.

“Para korban banjir perlu mendapatkan perhatian, karena mereka tidak bisa beraktifitas dan tidak bisa mencari nafkah,” kata H. Cecep Suhendar kepada opininews.com, di Bandung, Rabu (22/11/2017).

Dengan banjir yang terus terjadi di wilayah Kecamatan Rancaekek, pemerintah pusat, Pemprov Jabar dan BBWS Citarum jangan tinggal diam.

Ketua Komisi A ini didampingi Muspika diantarannya Camat Rancaekek, Baban Banjaran, tokoh masyarakat belusukan ke lokasi banjir, dengan mengarungi genangan air untuk dapat menuju lokasi rumah warga yang terendam air.( saufat )