DPRD Kabupaten Bandung Kecewa Terhadap Panitia Porpemda Jabar 2017 Karena Terlantarkan Puluhan Siswa Pembawa Bendera Kontingen

170
  • Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com / Bandung — Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB (F-PKB), Asep Syamsudin, menyesalkan dengan adanya pemberitaan di www.opininews.com, Senin (27/11/2017) terkait panitia pelaksana Porpenda Jabar 2017, dengan tuan rumah Pemkab Bandung menelantarkan nasib para siswa yang akan menjadi pembawa bendera kontingen peserta Porpemda di Stadion Jalak Harupat, Senin malam nanti.

“Panitia tidak seharusnya menelantarkan para sisiwa yang sudah dilibatkan menjadi pembawa bendera kontingen yang jumlahnya 80 siswa/siswi. Kasian, dan anggaran juga besar untuk kegiatan ini.

“Merekaka para pelajar yang dari pagi hingga malam nanti harusĀ  gladi bersih dan melaksanakan tugas hingga malam nati saat pembukaan. Masa panitia tidak bisa sanggup beri makan mereka,” kata Asep kepada opininews.com, di Gedung DPRD, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (27/11/2017).

Panitia Porpenda, tegas Asep, jangan memalukan. “Jangan sampai menelantarkan para peserta pembawa bendera kontingen, yang terdiri Paskibra, Anggota Marching Band, dan lainya,” tandasnya.

Sebelumnya, Pembina Marchinga Band dan Paskibra, Dian, mengeluhkan kondisi anak binaanya yang ditelantarkan oleh panitia.

“Kasihan anak-anak yang tengah gladi bersih dari subuh, jibgga siang latihan untuk kegiatan malam nanti tidak diperhatikan makan dan minumnya, Bisa -bisa mereka kelaparan,” tandasnya. ( Saufat)